Ahad, Disember 27, 2009

Gue kepingin mau nonton filimnya ini. Shapa yang ada yak? Ayoh. Ijinkan padaku untuk ketahuinya.

.


Bayu, yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, memiliki satu mimpi dalam hidupnya: menjadi pemain sepak bola hebat. Setiap hari dengan penuh semangat, ia menggiring bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil mendribble bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri di sana. Heri, sahabat Bayu penggila bola, sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Dialah motivator dan pelatih cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau ikut seleksi untuk masuk Tim Nasional U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di arena internasional. Namun Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang impian Bayu karena baginya menjadi pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.

Dibantu teman baru bernama Zahra yang misterius, Bayu dan Heri harus mencari-cari berbagai alasan agar Bayu dapat terus berlatih sepak bola. Tetapi hambatan demi hambatan terus menghadang mimpi Bayu, dan bahkan persahabatan tiga anak itu terancam putus.

Terlalu mulukkah impian Bayu untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat?

Entah. Gue pun enggak tahu kerna gue sendiri belom pernah nontonnya. Kalian baghaimana?? Ayoh. Ijinkan padaku untuk ketahuinya. Gue benar-benar kepingin nihh!! Gue dengarin kisah ini adalah dalam formasi trilogis.

" Jadilah pemberani. Kejarlah semua mimpimu. "
.

1 comments:

DANG LINA berkata...

aduh...skil budak2 yang amazing...dasat jugek ek..

Blog Archive

Cari Blog Ini

Dikuasakan oleh Blogger.

A Block of Text

A Block of Text


Hi. Saya kenal anda. Mungkin anda tidak kenal saya. Tiada masalah. Mari berkenalan!

About Me

About Me

Blogger templates

ENTRI TERBARU

DEMI YANG TERCINTA!

Esok adalah hari penentuan untuk sebuah tarikh. Telah aku tetapkan selama 44 hari sejak Awal Muharam dalam fasa memperbaiki dan memperniat...